Senin, 29 May 2017
PEMENANG READERS CHOICE
La Liga

Eks Gelandang Atletico Madrid Ternyata Tak Menyukai Simeone

Selasa, 18 Oct 2016 20:41 | editor : Agustinus Edy Pramana

Mario Suarez tak menyukai eks pelatihnya, Diego Simeone

Mario Suarez tak menyukai eks pelatihnya, Diego Simeone (Valenciacf.com)

JawaPos.com - Mario Suarez, eks gelandang Atletico Madrid, yang kini berkostum Valencia, mengaku tak menyukai Diego Simeone. Kendati memuji bahwa Simeone adalah pelatih terbaik saat ini, Suarez tetap tak suka dengan apa yang dilakukan Simeone.

Meski begitu, Suarez tak mau mengungkapkan hal yang membuat dirinya tak suka terhadap Simeone. Saat ditanya apakah gaya melatihnya, Suarez hanya berkata, "mungkin saja".

Suarez merupakan andalan Los Colchoneros selama diarsiteki Simeone. Bersama pelatih asal Argentina tersebut, Suarez mampu meraih gelar juara Divisi Primera, Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey.

"Ada beberapa hal tentang El Cholo (Simeone) yang saya tidak suka. Saya juga yakin Simeone juga tidak menyukai saya. Tapi, saya tak mau mengatakan terkait hal apa," ucap Suarez kepada Cadena COPE.

"Saya tak membantah bahwa dia adalah pelatih terbaik yang pernah saya temui. Saya belajar banyak dari dia dan semua kenangan saya bersama Atletico Madrid adalah hal baik," imbuhnya.

Suarez juga mengatakan bahwa ketika dirinya menandatangani kontrak bersama Valencia dengan status pinjaman, Simeone mengirimkan pesan yang isinya semoga meraih kesuksesan di Mestalla.  

Konon, Suarez tak senang karena "dipaksa" hengkang dari Atletico pada awal musim 2015-2016 ke Fiorentina sebagai bagian dari transfer Stefan Savic ke Vicente Calderon. Dia merasa dirinya dikorbankan hanya demi mendapatkan Savic.

Suarez kini menjadi pilar Valencia. Dia mencetak dua gol saat Valencia mengalahkan Sporting Gijon 2-1 dalam lanjutan Divisi Primera, Minggu (16/10). (epr/JPG)

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia