Jawa Pos Logo

Brace Marcel Sacramento Jaga Kesucian Semen Padang di Kandang Sendiri

JawaPos.com - Dua gol yang dicetak Marcel Silva Sacramento mempertahankan rekor tak terkalahkan Semen Padang di kandang sendiri, Stadion H Agus Salim.

Dalam laga pekan ke-24, Selasa (18/10), Semen Padang menang 2-0 atas tamunya, Barito Putera. Dua gol Marcel Sacramento dihasilkan pada menit ke-15 dan 46.

Dengan kemenangan ini, Kabau Sirah - julukan Semen Padang, tetap belum tersentuh kekalahan saat melakoni laga kandang. Dari 12 laga di H Agus Salim, tim asuhan Nilmaizar meraih 11 kemenangan dan sekali imbang.

Satu-satunya tim yang bisa mencuri poin di H Agus Salim adalah Persija Jakarta. Kala itu mereka berhasil menahan imbang Semen Padang dengan skor 0-0.

Bagi Kabau Sirah, dengan tiga poin ini, membuat mereka juga tak terkalahkan saat dua kali bersua Barito Putera. Pada pertemuan pertama di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Semen Padang berhasil menahan imbang Barito dengan skor 1-1.

Tampil di depan publik sendiri, Semen Padang langsung berinisiatif melakukan serangan sejak menit awal. Saat laga berusia 15 menit, Kabau Sirah sudah unggul 1-0. Gol yang dicetak Marcel Sacramento berawal dari aksi Irsyad Maulana di sisi kanan pertahanan Barito. Tusukannya ke kotak penalti Barito kemudian diteruskan dengan umpan ke arah Marcel Sacramento.


BERITA LAINNYA