Minggu, 23 Apr 2017
Sepakbola Indonesia

Kurniawan Ogah Pikirkan Persaingan di Kongres PSSI

Selasa, 18 Oct 2016 16:54

Kurniawan saat mendaftar jadi caketum PSSI

Kurniawan saat mendaftar jadi caketum PSSI (Indra Eka/JawaPos.com)

JawaPos.com - Kurniawan Dwi Yulianto ogah memikirkan persaingan di Kongres Pemilihan PSSI. Saat ini, dia hanya berharap voters bisa memilih Ketum PSSI yang benar-benar ingin bawa sepak bola Indonesia maju.

Melihat peta persaingan, sosok yang acap disapa Si Kurus ini memang tak terlalu diunggulkan. Sebab, kandidat lain seperti sudah punya kubu masing-masing.

Kurniawan sendiri malah ogah melakukan pendekatan persuasif kepada pemilik suara sah PSSI. Dia memilih untuk membuktikan, ketimbang berjanji-janji.

"Sejauh ini sama sekali tak ada komunikasi dengan voters PSSI. Jadi saya tak tahu, siapa-siapa saja yang bakal mendukung saya di sana, saya hanya ingin membuktikan tanpa janji-janji saja," kata Kurniawan saat dihubungi JawaPos.com.

Bila melihat persaingan, Si Kurus sendiri tak menampik kalau ada kesengitan. Namun, dia justru lebih berharap kongres bisa berjalan dengan lancar dan memilih ketum yang amanah.

"Kalau dilihat di media, bakalan seru sih, tapi terus terang saya tak mau memikirkan persaingan. Sulit memang, tapi saya sudah berusaha, semuanya kan tergantung voters," tandas dia,

Kurniawan sendiri bakal bersaing dengan tujuh kandidat lain, yakni Edy Rahmayadi, Moeldoko, Edi Rumpoko, Djohar Arifin, Toni Apriliani, Erwin Aksa, dan Sarman. (ies/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia