Jawa Pos Logo

Andik Vermansah Kemungkinan Absen Lawan Myanmar

JawaPos.com - Andik Vermansah kemungkinan absen saat timnas Indonesia menghadapi Myanmar dalam laga uji coba, 4 November 2016 mendatang. Dia saat ini tengah konsentrasi bersama Selangor FA.

Nama Andik sebelumnya memang diharapkan masuk ke dalam skuat timnas saat menghadapi Myanmar dan Vietnam. Sebelumnya juga, Asisten Pelatih timnas, Wolfgang Pikal, berharap Andik datang lebih cepat.

Kendati demikian, tampaknya Andik belum diizinkan oleh Selangor untuk tampil lawan Myanmar. Sebab, Red Giants harus lebih dahulu menghadapi partai final Piala Malaysia pada 30 Oktober 2016.

"Saat ini saya dan tim konsentrasi di final Piala Malaysia. Maka itu, kalau melawan Myanmar kemungkinan akan absen," ujar Andik kepada JawaPos.com.

Akan tetapi, pemain asal Jember tersebut memastikan turut ikut main saat Skuat Garuda menghadapi Vietnam 8 November. Dia akan menyusul rekan-rekannya ke sana.

"Kemungkinan besar sih saya menyusul langsung ke sana. Nanti saya komunikasikan dahulu dengan PSSI dan pelatih," tandas dia.

Andik sendiri memang jadi tulang punggung bagi Red Giants. Bahkan, pada semifinal menghadapi T-Team, dia jadi bintang lewat satu gol dan satu asisst-nya. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA