Selasa, 30 May 2017
PEMENANG READERS CHOICE
Sepakbola Indonesia
Indonesia Soccer Championship

Pelatih Arema Sedih Teruel Absen Hingga Akhir Musim

Selasa, 18 Oct 2016 16:12 | editor : Agustinus Edy Pramana

Marcio Teruel menepi hingga akhir musim

Marcio Teruel menepi hingga akhir musim (Dok. Radar Malang)

JawaPos.com - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengaku sedih dan sangat menyayangkan absennya playmaker Marcio Teruel hingga akhir musim.

Milo - sapaan akrab Milomir Seslija, sudah mendengar kabar Teruel menepi hingga akhir musim lantaran cedera lutut yang dideritanya. Hal ini jelas menjadi kabar yang tak mengenakkan karena tenaga playmaker asal Brasil tersebut sangat dibutuhkan Singo Edan - julukan Arema, dalam persaingan merebut gelar juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Seperti diketahui, Teruel mengalami cedera pada pekan ke-22 ISC 2016 saat Arema kalah 0-1 di kandang Gresik United.

Milo sendiri sedih lantaran tak bisa memaksimalkan peran Teruel dalam durasi kontraknya yang hanya separuh musim. Sungguh ironis, baru didatangkan pada putaran kedua, Teruel sudah harus mengakhiri musim lebih awal.

"Sayang sekali Teruel cedera dan harus menjalani operasi. Jujur, dia adalah pemain bagus. Secara personal, menurut saya dia sangat luar biasa," ucap Milo seperti dilansir Wearemania.net.

Juru racik berdarah Bosnia-Herzegovina itu menyambut positif rencana manajemen yang berupaya mencari pengganti Teruel dengan mengacu pada regulasi PT GTS (Gelora Trisula Semesta) terkait pemain yang mengalami cedera.

"Saya berharap kami bisa mendapat pemain yang tepat dan dibutuhkan dalam tim, saya rasa itu akan menjadi kabar bagus bagi kami," imbuh Milo.

Sebelum mengalami cedera, Teruel telah tampil dalam 5 laga. Dia memiliki statistik yang cukup mentereng. Teruel mampu membuat akurasi umpan mencapai 67% dan tekel sukses hingga 30%. Meski belum mencetak gol maupun assist, peran Teruel di lini tengah sangat menonjol. (epr/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia