Jawa Pos Logo

Persipura Cari Dana untuk Tampil di AFC Cup

JawaPos.com - Persipura bersiap tampil di AFC Cup pada musim depan. Bertarung di level internasional, Persipura pasti membutuhkan dana yang tidak sedikit. Untuk itu tim kebangaan masyarakat Papua ini sangat membutuhkan dana segar agar terus berada di kompetisi tersebut.

Manajer Persipura Rudy Maswi mengatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak sponsor seperti PT. Freeport Indonesia dan Bank Papua. 

“Ya kami sedang ajukan permohonan bantuan lagi kepada PT. Freeport Indonesia, sekarang kita menunggu saja jawaban mereka seperti apa,” ungkapnya usai memantau uji coba lapangan tim Persipura seperti diberitakan Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group).

Kata Rudy, Persipura harus bergerak cepat dari sekarang, pasalnya jika Persipura tampil di AFC tahun depan, maka otomatis kebutuhan opersaional tim semakin tinggi.

Selain itu kebutuhan lain tentu untuk mengontrak pemain dan  harus dilakukan lebih cepat, agar pemain yang ada jangan sampai pindah klub lagi. 

Pada putaran kedua Kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 memang belum ada dukungan tambahan dari sponsor seperti PT. Freeport Indonesia lagi. Padahal pihaknya sangat membutuhkan bantuan dana tambahan lagi untuk oprasional tim.


BERITA LAINNYA