Jawa Pos Logo

Suara Aremania Akan Dianggap Sebagai Dukungan untuk Persija

JawaPos.com - Persija akan menjamu Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10). Pada laga itu, diyakini jumlah Aremania akan lebih melimpah ketimbang Jakmania. Meski begitu, Persija tak cemas.

Penyerang anyar Persija, Greg Nwokolo, mengaku suara Aremania yang diperkirakan akan membahana diseantero Stadion Gajayana, justru akan dianggap sebagai dukungan untuk Persia yang berstatus tuan rumah.

“Ya, kami tahu harus bermain sebagai tuan rumah, namun di kandang Arema. Ini pasti akan menarik dan mengundang Aremania untuk datang,” ujar Greg seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group).

Menurut dia, hal itu dipastikan akan sulit bagi Persija yang harus menghadapi tekanan Aremania. Sebab, Greg menyadari Aremania sangat luar biasa dalam memberikan dukungan kepada tim idolanya, apalagi ketika bermain di kandang.

“Mungkin kami memiliki solusi ketika mendengar suara Aremania memberikan dukungan kepada Arema, dengan menganggap itu dukungan untuk kami,” beber dia.

Greg sendiri, sudah terbiasa mendapatkan dukungan dari Aremania, karena sepanjang 2013 lalu, dia bermain untuk Arema di bawah asuhan Pelatih Rahmad Darmawan. Sementara, di tahun ini bersama Persija dia akan menghadapi suporter yang pernah mendukungnya.


BERITA LAINNYA