Jawa Pos Logo

Persija Tak Pernah Takut Main di Mana Saja

JawaPos.com - Persija harus menjalani laga kandang rasa tandang kala bentrok dengan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Selasa (18/10). Meski begitu, tim asuhan pelatih Muhammad Zein Al Hadad ini menegaskan, tak takut harus main di mana saja.

Dalam bentrok di Stadion Gajayana nanti, diprediksi akan mengundang kehadiran Aremania di tribune. Namun, kondisi demikian akan dinikmati oleh tim Persija dan menjanjikan pertandingan yang seru untuk siapapun yang menyaksikan laga ini.

“Yang jelas, pertandingan besok (malam ini, Red) akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan seru. Karena, kedua tim menang dalam pertandingan terakhir,” ujar Mamak -sapaan akrab Zein Al Hadad-, kepada Malang Post (Jawa Pos Group).

Persija di pertandingan terakhir sukses mengalahkan PS TNI dalam laga tandang ke Stadion Pakansari, Bogor. Sementara, Arema saat menjamu PSM Makassar bisa menang 2-0.

“Pasti akan menjadi tontonan berkualitas melihat perkembangan terakhir kedua tim. Namun, hasil akan ditentukan dalam lapangan, setelah 2x45 menit,” papar Mamak lagi.

Dia menuturkan, Persija sejatinya tidak hanya akan menghadapi tim Arema saja. Sebab, timnya harus menghadapi tamu, namun di depan pendukungnya, Aremania. Namun, hal itu tidak akan dipermasalahkan oleh timnya karena dirinya sudah menyiapkan mental bermain bagi anak asuhnya.


BERITA LAINNYA