Jawa Pos Logo

Guardiola Saja Bisa Tidak Menang, Apalagi Milo di Arema Cronus

JawaPos.com - Arema Cronus memang punya modal bagus jelang laga tandang melawan Persija di Stadion Gajayana, Selasa (18/10). Meski begitu, Pelatih Milomir Seslija justru tak mau menjanjikan kemenangan untuk setiap laga Arema, termasuk lawan Persija.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini bahkan menganalogikan dengan kiprah pelatih kenamaan Spanyol, Josep Guardiola, bersama Manchester City. Menurut Milo, jika seorang Guardiola bersama timnya pernah menelan kekalahan, apalagi Arema.

Memang, Guardiola sempat membawa Man City melalui enam laga dengan menyapu bersih kemenangan. Namun, pada akhirnya skuad asuhan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu harus merasakan noda saat kalah 0-2 di kandang Tottenham Hotspur. Itulah kekalahan pertama sekaligus satu-satunya yang diderita Guardiola sejak menukangi Man. City.

Berkaca dari nasib Guardiola itu, Milo berdalih, apa yang bisa dilakukannya bersama Arema hanya melakukan serta memberikan yang terbaik. Sementara, soal kemenangan dia tak berani memberi garansi.

"Saya tidak bisa menjanjikan kemenangan, sebab Guardiola saja bisa gagal menang. Tetapi, semua harus tahu kami memberikan yang terbaik,” papar Milo kepada Malang Post (Jawa Pos Group).

Wajar jika Milo enggan terlalu optimistis. Arema memang tak bisa meremehkan Macan Kemayoran yang baru saja meraih tiga kemenangan berturut-turut, masing-masing atas PS TNI, Barito Putera, dan Perseru Serui.


BERITA LAINNYA