Kamis, 27 Apr 2017
Bisnis

Agar Makin Mudah Bertransaksi, PT Easy Pay Indonesia Gandeng Sejumlah Mitra

Senin, 17 Oct 2016 13:29 | editor : Thomas Kukuh

ILUSTRASI

ILUSTRASI

JawaPos.com - PT EasyPay Indonesia perusahaan penyedia layanan self service untuk sistem pembayaran tunai mengadakan kerjasama  dengan beberapa mitra baru EasyPay. Mereka adalah yakni Smartfren selaku servis provider telekomunikasi, Dimo selaku mitra untuk metode pembayaran dengan QR Code di kiosk, Columbia selaku mitra baru Easypay dalam penempatan kiosk. 

Selain itu ada Rajawali Mart selaku mitra baru Easypay dalam memberikan informasi kepada mitra mengenai Interface baru (tampilan layar) untuk system kiosk yang akan siap dalam waktu dekat yang lebih menarik.

Penandatangan dilakukan  di Jakarta, Jumat,(14/10). Dimana dari PT Easy Pay Indonesia diwakili langsung oleh CEO PT EasyPay Indonesia Eric Batoian.

Selain mengadakan MoU dengan keempat perusahaan tersebut, PT EasyPay Indonesia juga menjalin kerjasama dengan  Columbia (perusahan yang bergerak di bidang pembiayaan), PT Rajawali Nusindo (Anak perusahaan RNI dengan Brand “Waroeng Rajawali”), PT Dimo Pay Indonesia (Dimo Pay by QR) Smartfren, XL, Indosat, Telkomsel dari servis provider telekomunikasi Bank BNI dan Bank Mandiri dari Institusi Perbankan , PT Kereta Api Indonesia DAOP 1 Jakarta , DOKU dan 2C2P dari perusahaan payment gateway, Family Mart  dam BITCOIN.

Menurut Eric Batoian, melalui jalinan kerjasama dengan mitra tersebut, pihaknya berusaha makin user friendly dan semakin banyak fitur atau layanan sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi di kiosk. Serta semakin banyak layanan pilihan pembayaran atau pembelian dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Selain itu, EasyPay juga bisa bersinergi dengan pemegang lisensi emoney di indonesia dimana kiosk yang akan tersebar ribuan itu dapat digunakan sebagai pilihan masyarakat untuk melakukan top up e-money. "Target pasar adalah semua kalangan. Dengan mesin pembayaran yang disediakan EasyPay ini, semua orang bisa  melakukan transaksi dengan mudah dimana pun dan kapanpun," kata Eric.

Dia menambahkan, Fitur pembayaran E-commerce yang saat ini sedang tren dan Top Up E money untuk mendukung program pemerintah bekerjasama dengan penyedia layanan yang sudah mempunyai lisensi pemerintah Indonesia.

Adapun metode pembayaran kiosk saat ini semakin variatif dimana tidak hanya dengan uang tunai (CASH), dalam pengembangan bisa juga menggunakan kartu berbasis NFC dan menggunakan QR Code yang didukung oleh DIMO. 

Dalam pembahasan dengan berbagai pihak agar bisa juga pembayaran menggunakan Debit atau Credit Card dengan Support Team yang sudah 24 Jam 7 hari seminggu.

Selain itu cara ini akan memudahkan pelanggan maupun mitra dalam berkomunikasi dan juga Support dari Team IT Profesional dari lokal dan Internasional. “lnovasi teknologi Easypay dan penambahan servis layanan bagi kemudahan pelanggan tidak akan berhenti dan akan selalu berkembang setiap saat,” jelasnya. (jpg)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia