Jawa Pos Logo

Buka Lagi Dealer 3S, Tata Motors Sasar Daerah Jateng dan Jatim

JawaPos.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) semakin mantap untuk melakukan ekspansi di Indonesia. 

Kali ini mereka resmi membuka dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) di tiga lokasi yang berbeda. Yakni Cirebon, Jombang dan Semarang. 

Ketiga dealer resmi 3S baru Tata Motors ini adalah ekspansi dari dealer 3S Tata Motors yang sebelumnya telah menjadi dealer resmi 3S Tata Motors sebelumnya. 

Dealer Semarang merupakan ekspansi dealer Malang. Sedangkan dealer Jombang merupakan ekspansi dari dealer Tata Motors di Tulungagung. Untuk dealer Cirebon adalah ekspansi dari dealer Tata motors di Bandung.

“Ekspansi ketiga dealer resmi Tata Motors merupakan bukti peluang merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan dan mitra dealer di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta dilansir Karawang Bekasi Ekspres (KBE) (Jawa Pos Grup), Minggu (16/8). 

Biswadev Sengupta berharap, ketiga dealer dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen Tata Motors dan meningkatkan penjualan. Khususnya penjualan produk baru seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4x4. 


BERITA LAINNYA