Jawa Pos Logo

Geliat Hunian Vertikal, Damoci Perkenalkan 1.200 Unit di Lokasi Strategis Jakarta

JawaPos.com – Bisnis properti untuk hunian vertikal di tengah kota Jakarta masih menggeliat. Itu terlihat dari proyek properti pertama China Communications Construction Group (CCCG) di Daan Mogot, Jakarta Barat. Hunian prestisius yang diberi label Damoci (Daan Mogot City) itu mulai melakukan Marketing Gallery Topping Off pada 10 Oktober lalu. 

Tiga tower yang terdiri dari 1.200 unit diperkenalkan kepada pembeli potensial lewat pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan). NUP itu menjadi priority pass sistem antrian pembelian yang ditawarkan pada pembeli potensial. Setelah itu, produk properti itu baru dilepas secama umum.

GM Penjualan dan Pemasaran PT China Harbour Jakarta Real Estate Development Ferry Thahir mengatakan,proyek pertamanya ingin meninggalkan kesan poisitif. Oleh sebab itu, building management akan ditangani secara modern dan professional oleh Green Town dan Colliers. ’’Masing-masing sudah punya jam terbang dan keahlian dalam bidangnya,’’ ujarnya.

Nantinya, pada setiap unit akan tersedia fasilitas intercom termasuk unit kelas menengah karena pentingannyaperangkat itu. Lantas, layanan hospitality dari budget hotel yang dijalankan secara terintegrasi. Sedangkan master landscape akan ditangani Green Town dibantu Bali Island Landscare yang dikenal punya banyak keunggulan.

Sekadar informasi, untuk konsep Daan Mogot City sendiri dirancang oleh East China Architecture Design Institute. Proyek pertama itu disebutnya mendapat sambutan positif dari calon pembeli potensial. ’’Dalam satu hari,NUP yang sudah terkumpul melewati jumlah unit tersedia untuk 1 tower,’’ sebutnya antusias.

Lokasi Damoci yang strategis karena ke stasiun KRL hanya 15 menit jalan kaki, tidak jauh dari bandara Internasional, dan Trans Jakarta membuat daya tariknya tinggi. Pihaknya juga punya teknik marketing khusus disbanding dengfan developer lain. Terutama soal show unit yang dibuat sama persis seperti aslinya. 


BERITA LAINNYA