Jumat, 20 Jan 2017
Finance

Chubb Life Penetrasi Pasar

Minggu, 16 Oct 2016 20:58

Dari kiri, Chief Startegic Partnership of Agency Chubb Life Insurance Indonesia Kosen Chewandi, William O'Brien Johnston dan, Chief Agency Officer of Chubb Life Insurance Indonesia Andre Loa saat perkenalan produk Loyalty Link dan Global Equity Fund di Surabaya (12/10).

Dari kiri, Chief Startegic Partnership of Agency Chubb Life Insurance Indonesia Kosen Chewandi, William O'Brien Johnston dan, Chief Agency Officer of Chubb Life Insurance Indonesia Andre Loa saat perkenalan produk Loyalty Link dan Global Equity Fund di Surabaya (12/10). (JawaPos.com)

JawaPos.com - Kebutuhan perlindungan jiwa sekaligus investasi masih mengalami tren kenaikan di tanah air. Karena itu, perusahaan asuransi, baik dalam dan luar negeri, gencar melakukan penetrasi produk asuransi jiwa unit link. Salah satunya, PT Chubb Life Insurance Indonesia.

Perusahaan global itu meluncurkan Loyalty Link dan fund berbasis syariah terbaru yaitu, Global Equity Fund.

Loyalty Link adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan tanpa memerlukan pemeriksaan medis. Produk ini juga menawarkan sejumlah potensi investasi maksimal melalui beragam pilihan fund.

Presiden Direktur Chubb Life Insurance Indonesia William O’Brien Johnston mengatakan, pihaknya, senantiasa berupaya memperluas dan memfokuskan diri dalam merebut peluang pasar. Caranya melahirkan produk-produk asuransi berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan perlindungan jiwa sekaligus investasi.

“Kami bangga dapat menghadirkan produk dan fund berkualitas seperti Loyalty Link dan Global Equity Fund di Indonesia. Sebagai craftsmen of insurance (pekerja terampil asuransi) yang bekerja dengan hati dan didukung oleh proses eksekusi yang unggul, kami secara cermat memahami, merancang, memberikan perlindungan asuransi dan layanan istimewa bagi para nasabah. Komitmen kami adalah akan terus menciptakan produk asuransi yang berkualitas untuk dapat melayani kebutuhan nasabah kami yang terus bertumbuh,” papar Bill Johnston, panggilan akrab William O’Brien Johnston.

Sedangkan, Global Equity Fund merupakan fund yang memiliki karakteristik risiko tinggi dengan potensi hasil investasi yang tinggi, dengan pengalokasian aset sebagai yakni, efek syariah bersifat ekuitas , 80 -100 persen dan efek syariah bersifat utang/instrumen pasar uang syariah/deposito bank syariah, 0 sampai 20 persen.

Bill Johnston menambahkan beberapa manfaat Global Equity Fund yaitu, nasabah dapat memilih produk perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan. Alasannya, fund tersebut dapat dikombinasikan dengan produk unit-link Chubb Life lainnya. Selain itu, pilihan tenor pembayaran dan premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

“Beragam fund yang kami miliki, memungkinkan nasabah untuk memiliki aneka fund yang sesuai dengan karakteristik nasabah. Selain itu dikelola secara profesional oleh Schroders,”tambahnya.

Melalui kerja sama dengan Schroders, salah satu perusahaan manajemen aset internasional, nasabah Chubb Life Indonesia diberikan kemudahan untuk melakukan pembelian fund baru dan berinvestasi hingga 100 persen ke luar negeri. Ini lebih tinggi dibandingkan fund konvensional yang hanya memberikan kesempatan berinvestasi kepada nasabah dengan maksimum 20 persen ke luar negeri. (ido/JPG)

 TOP
©2016 PT Jawa Pos Group Multimedia