Jawa Pos Logo

Telkomsel Perkuat Layanan Digital

JawaPos.com- Telkomsel terus memperkuat layanan di berbagai kanal digital guna memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para pelanggannya. 

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengungkapkan, saat ini pihaknya telah memiliki 8 kanal digital untuk melayani pelanggan, dengan interaksi rata-rata pelanggan yang mencapai hampir 20 juta per bulannya.

"Saat ini kanal digital merupakan pilihan utama pelanggan untuk berinteraksi mengenai produk dan layanan. Kami pun terus meningkatkan layanan di area tersebut,”  ujarnya seperti dikutip Indopos, Rabu (12/10).

Menurutnya,  saat ini kanal digital Telkomsel meliputi Facebook, Twitter, Email, Telkomsel Chat, Aplikasi MyTelkomsel, Web MyTelkomsel, self-service machine MyGrapari, dan Interactive Voice Response (IVR). 

"Kami juga terus memperkuat 8 customer touch point digital ini secara berkala dengan harapan dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan selulernya,” cetusnya.

Di sisi layanan pelanggan di media sosial, lanjutnya, sepanjang 2016 akun twitter Telkomsel memberikan hampir satu juta respon terhadap mention pelanggan.


BERITA LAINNYA