Sabtu, 25 Mar 2017
Otomotif

Kini Ban Mobil Premium Dapat Dibeli Secara Online

Jumat, 07 Oct 2016 16:21

Ilustrasi

Ilustrasi (Pixabay.com)

JawaPos.com - Selama ini bagi pemilik mobil premium selalu menggunakan bengkel resmi untuk memenuhi suku cadang. Termasuk juga untuk mencari ban baru.

Kini bagi pemilik kendaraan mewah akan dimanjakan dengan bisa mendapatkan ban mobilnya secara online. Salah satu brand ban yang paling terkenal untuk otomotif produksi eropa yakni Pirelli. Kini ban Pirelli sudah bisa didapatkan di platform jual beli online www.tyrepac.co.id.

General Manager PT Roda Putar Maju Selaras (RPMS) Johan Berson, mengungkapkan, pihaknya sebagai distributor resmi ban Pirelli merasa sangat terbantu sekali atas kerjasama dengan www.tyrepac.co.id.

Sebab konsumennya tidak lagi bersusah-susah mencari bran yang mereka pasarkan di Indonesia. "Cukup klik di tyrepac, produk kami dengan mudah didapatkan," Johan Berson dalam keterangan persnya yang diterima JawaPos.com, Jumat (7/10).

Disebutkan Johan Berson, RPMS ditunjuk secara resmi oleh Pirelli Asia Ltd untuk memasarkan ban mobil penumpang dan ban sepeda motor di Indonesia.

Brand Pirelli sendiri merupakan brand yang sudah diakui secara internasional dan banyak digunakan sebagai original equipment dari mobil-mobil premium.

Sementara itu, Indonesia Country GM Tyrepac Budianto mengungkapkan, dengan masuknya brand Pirelli di portal Tyrepac, maka saat ini pihaknya memiliki 14 pilihan merk ban mobil bagi masyarakat Indonesia.

“Hal ini sejalan dengan misi bisnis Tyrepac yang selalu berusaha menghadirkan pilihan yang komprehensif bagi pelanggan kami," ujar Budianto.

Lebih jauh dia menuturkan, dengan kehadiran RPMS dan Tyrepac, maka pasar Indonesia sekarang dapat lebih mudah mencari ban Pirelli yang sebelumnya sulit untuk dicari di toko-toko ban tradisional.

Untuk ban motor Pirelli nantinya juga akan tersedia di Tyrepac. Rencananya untuk penjualan ban motor di portal Tyrepac akan diluncurkan pada tahun 2017. Adapun penjualan untuk ban motor lebih menyasar kepada konsumen motor-motor gede dengan cc 250 ke atas. (iil/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia