Jawa Pos Logo

34 Merek Ini Populer di Medsos

JawaPos.com - Perkembangan dunia digital dan internet telah mengubah gaya masyarakat dalam berbelanja. Pengguna internet (netizen) kini semakin terbiasa mencari produk berkualitas dari internet. Terutama Media sosial (Medsos)

Dari perkembangan marketing via online atau digital di 2016 ini terdapat 34 merek yang paling dicari oleh netizen. Semua itu merupakan hasil dari penelitian dari Trans N Co Research yang merilis penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016.

Chairman Trans N Co Research, Tri Raharjo, menuturkan, digital branding menjadi penting saat ini mengingat pengguna internet Indonesia telah mencapai 100 juta.

Melalui branding lewat daring, produk tersebut diyakini mampu meraih pangsa pasar besar dan meningkatkan pendapatan perusahaan.

"Tren melek digital branding jadi fenomena yang harus dilakukan pengelola produk untuk tetap menggaet konsumen lewat media digital atau ineternet. Kali ini, ada sebanyak 34 penerima penghargaan," ujar Tri Raharjo dalam keterangan persnya yang diterima JawaPos.com, Minggu (3/10).

Adapun beberapa penerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 diantaranya, Ciputra Development kategori pengembang perumahan.


BERITA LAINNYA