Jawa Pos Logo

Lagi, DKI Jakarta Sukses Kandaskan Jabar di Polo Air

JawaPos.com - DKI Jakarta lagi-lagi sukses mengandaskan Jawa Barat pada final polo air PON 2016. Setelah sebelumnya diraih tim putra, kini skuat putri-pun sukses menang di babak penyisihan setelah menekuk Jabar dengan skor yang sangat telak 14-2 di kolam renang Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung Barat, Jumat (23/9).

Tim polo putri DKI memang sudah perkasa sejak awal pertandingan. Kiper tim polo DKI, Aldila Putri Santoso tidak perlu bekerja keras menahan serangan lawan, karena Jabar hanya mampu menembus gawang Aldila sebanyak dua kali. 

Itu pun pada dua quarter terakhir. Masing-masing oleh Melviani Rayina Eka pada quarter ketiga, dan Risma Noveria di quarter keempat.

Sementara tim DKI dengan mudahnya membobol penjagaan kiper Dinda Nur Asmarandana (Jabar) 14 gol. Gol tersebut dieksekusi dengan baik oleh Ariel Siwabessi dan Amanda R. Santoso pada quarter pertama.

Dua gol berikutnya pada quarter kedua oleh Sarah Manzilina serta Annisah Nadilia Utoro. Pada quarter ketiga, tim DKI semakin memberi gempuran sebanyak 5 gol sekaligus. Dua gol dilesakkan oleh Febrika Indirawati, tiga gol lainnya oleh Sarah Manzilina, Ariel Siwabessi, dan Amanda R. Santoso.

Kemudian, lima gol pun kembali diciptakan pada quarter pamungkas. Masing-masing oleh Alya Nadira Trifiansyah, Andi N C Khatimah, Glindra Patricia Legawa, Melyn Cecilia Legawa, dan Amanda Raudina Santos.

1
2

BERITA LAINNYA