Jawa Pos Logo

Resmi! PSS Sleman Bakal Jamu Persija di Maguwoharjo

JawaPos.com - Persija Jakarta akhirnya secara resmi mengumumkan bakal dijamu oleh PSS Sleman di Maguwoharjo pada Minggu, 25 September 2016. Laga ini merupakan bagian dari TC yang dilakukan Persija dan bertajuk uji coba.

Sebelumnya, laga uji coba ini memang simpang siur. Sebab, Pelatih Persija, Muhamad El Hadad sempat bilang belum pasti lantaran masih diurus oleh tim.

Akan tetapi, kepastian itu akhirnya datang dari Media Officer Persija, Moses Souza. "Laga uji coba PSS vs Persija di Stadion Maguwoharjo Sleman hari Minggu kick-off 15:30 WIB," ujar Moses kepada wartawan.

"Tujuan utama uji coba ini untuk mematangkan kerjasama tim dan mempersiapkan diri menghadapi lanjutan ISC 2016," tambah dia.

Sementara itu, bagi PSS juga laga ini sangat penting. Apalagi, mereka tengah mempersiakan diri mengarungi babak 16-Besar ISC-B 2016. 

Persija yang notabene berkompetisi di level yang lebih tinggi bisa menjadi standarisasi permainan PSS Sleman ketika menjamu Persepam Madura, Sabtu (01/10).

Rekor pertemuan PSS Sleman kontra Persija Jakarta ketika masih di level DU tidaklah buruk. Enam kali pertemuan, Super Elja mendapatkan poin 7 dari dua kali kemenangan dan sekali imbang. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA