Jawa Pos Logo

Deddy Corbuzier Tunjuk Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukum

JawaPos.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier resmi menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya untuk menghadapi masalah dengan Mario Teguh. Hal itu diumumkannya melalui akun media sosial Instagram.

"Saya Deddy Corbuzier dengan kuasa hukum DR. Hotman Paris siap menghadapi tantangan hukum dari saudara Mario Teguh dan kuasa hukumnya di tempat dan lokasi yang kita setujui bersama," tulis @mastercorbuzier, Jumat (23/9).

Dalam postingan yang sama, pembawa acara Hitam Putih itu juga menantang Mario Teguh untuk membuktikan siapa yang benar di antara mereka.

"Marilah kita buktikan apakah petuah-petuah super beliau yang kita dengar bertahun-tahun di TV sesuai dengan kehidupan pribadi saudara Mario Teguh," ungkap Deddy.

Sebelumnya, kisruh Deddy Corbuzier dengan Mario Teguh semakin memanas usai motivator itu melayangkan surat somasi kepadanya. Menurut pihak Mario Teguh, harus bertanggungjawab karena telah menampilkan dan mewawancarai Ario Kiswinar dalam acara Hitam Putih.

Seperti diketahui, Ario Kiswinar dalam acara itu mengaku anak kandung Mario Teguh. Namun Mario Teguh menyangkal pernyataan itu. Selanjutnya dia melakukan somasia pada Deddy dan Ario Kiswinar, serta pihak Trans7.

1
2

BERITA LAINNYA