Jawa Pos Logo

Julia Perez: Mas Agus Lebih Cocok Jadi Jenderal Terus Presiden

JawaPos.com - Pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 menuai komentar dari beragam kalangan. Termasuk juga dari publik figur seperti Julia Perez.

Aktris sekaligus penyanyi dangdut ini mengaku lebih senang bila putra Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden daripada maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikannya melalui media sosial Instagram. Jupe, sapaannya mengunggah foto Agus Harimurti tengah memakai seragam TNI.

"Cocok jadi presiden atau DKI 1? Kalau aku maunya Mas Agus jadi jenderal trus bagus di militer dan jadi presiden. Kalau kalian?" tulis Julia Perez, Jumat (23/9).

Seperti diketahui, koalisi partai yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepakat untuk mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan keputusan ini didapat setelah proses yang sangat panjang.

1
2

BERITA LAINNYA