Jawa Pos Logo

Lion Grup Garap  Window of Indonesia di Sulawesi Utara

JawaPos.com MANADO -   Mendukung pertumbuhan pariwisata dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Sulut, Lion Group mendirikan   Window of Indonesia. 

Acara groundbreaking dihadiri Menko PMK Puan Maharani, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, CEO and Co-Founder Lion Grup Rusdi Kirana, Wagub Steven Kandouw.

Pengembangan  Window of Indonesia ini juga dihadiri Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan wakilnya Mor Bastiaan, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan wakilnya Frangky Wongkar, Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung, Kajati Sulut T M Syah Rizal, Forkopimda Sulut, dan perwakilan UKM di Sulut.

Window of Indonesia yang berada di samping Lion Hotel ini, dibangun dengan  konsep arsitektur yang memadukan keunikan dan kekhasan rumah-rumah tradisional berbagai suku di tanah air. Selain itu dilengkapi sarana hiburan, restoran dan panggung pertunjukan.

“Window of Indonesia ini nantinya menjadikan one stop entertainment bagi wisman. Karena seluruh fasilitas mulai kuliner, souvenir, pertunjukan seni dan budaya, serta beragam hasil UKM dapat dilaksanakan di satu tempat,” kata Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

Tak hanya itu, lanjut Sirait. Ke depan, akan dibangun pelabuhan. “Targetnya sampai tiga bulan ke depan lahan seluas 3 hektar ini dapat selesai. Desember nanti juga djadwalkan presiden akan meresmikan,” ujarnya.(ctr-21/fir/nas/JPG)


BERITA LAINNYA