Jawa Pos Logo

Rossi: Sepertinya Masih Bisa Kejar Marquez

JawaPos.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampaknya batal menyerah untuk kejar pemimpin klasemen, Marc Marquez. Dia melihat celah untuk bisa menyalip sampai tikungan akhir.

Sejak pertengahan musim, performa Rossi memang dalam grafik menanjak. Kini, selisihnya dengan Marquez hanya berbeda 43 poin saja.

"Paruh kedua musim ini tidak begitu buruk. Sayangnya, saya tidak bisa memenangkan satu balapan, tapi saya mengambil beberapa poin dan mencoba untuk pulih setelah beberapa kesalahan di paruh pertama musim ini," kata Rossi dikutip Crash.net.

Rossi sendiri kini mulai kembali menemukan rasa optimismenya usai sempat menyerah beberapa waktu lalu. Dia melihat ada peluang dalam lima balapan sisa.

"Sepertinya masih bisa mengejar Marquez. Perbedaannya memang masih besar. Sekarang terpenting, kami harus mencoba seperti ini, karena kami sudah bekerja dengan baik dan cukup kompetitif," papar dia.

Kendati begitu, pembalap Italia tersebut tak berjanji untuk menipiskan poin pada balapan di Aragon akhir pekan ini. Karena, sirkuit ini tak terlalu akrab bagi Rossi.

1
2

BERITA LAINNYA