Jawa Pos Logo

Brad Pitt Kacau, Limbung, Ketakutan. Ini Alasannya...

JawaPos.com – Tuduhan yang menyebutkan kalau Brad Pitt melakukan kekerasan pada salah seorang anaknya ternyata bikin Pitt kacau. Menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu seperti di wawancarai oleh The Sun, tuduhan itu membuat Pitt limbung.

”Saya tidak pernah melihat Brad seperti ini. Dia gemetaran, bingung, gugup, dan sangat panik. Dia menunjukkan kalau dia sangat-sangat takut,” kata sumber yang sudah bekerja lama dengan Pitt-Jolie. ”Dia takut akan kehilangan anak-anaknya untuk sesuatu yang tidak dilakukannya. Dia takut dinilai publik sebagai ayah yang buruk. Padahal, dia sama sekali bukan ayah yang buruk,” lanjut sumber itu.

Saat ini, Pitt belum bisa melihat anak-anaknya namun dia tetap berhubungan dengan staff rumah tangga untuk memastikan kondisi mereka baik-baik saja. ”Brad merasa sangat buruk. Dia merasa apa yang tersebar di media tidak akurat dan adil buatnya. Saya juga tidak percaya dengan apa yang sudah beredar saat ini,” ujar sumber yang lain.

Berdasar berita yang berkembang sekarang Pitt saat ini sedang diselidiki Kepolisian dan Dinas Sosial Los Angeles. Bintang film Inglourious Basterds itu diduga melakukan kekerasan verbal dan fisik kepada salah seorang anaknya.

Peristiwa tersebut terjadi di atas pesawat pribadi mereka yang sedang mengudara. Jolie, 41, dan anak-anak yang lain berada di tempat yang sama dan menyaksikannya. Diduga, saat melakukan hal itu, Pitt, 52, sedang berada dalam pengaruh alkohol. Itu pula yang memicu Angelina Jolie melayangkan gugatan cerai kepadanya pada Senin (19/9).(*/tia)


BERITA LAINNYA