Jawa Pos Logo

Bantah Rumor Jadi Orang Ketiga Pitt-Jolie dengan Berita Kehamilan

JawaPos.com - Aktris Prancis Marion Cotillard, 40, membantah dirinya sebagai orang ketiga atas kehancuran pernikahan pasangan Brangelina. Lawan main Pitt dalam film Allied itu menulis posting-an di Instagram-nya, @marioncotillard, kemarin (22/9).

Dalam tanggapan yang ditulis dengan bahasa Inggris, lalu diterjemahkan ke bahasa Prancis tersebut, Cotillard menyebut posting itu sebagai respons pertama dan terakhirnya. ”Saya tidak semestinya berkomentar atau menganggap masalah ini serius. Tapi, situasi yang berkembang membuat saya harus bicara karena ini berdampak pada orang yang saya cintai,” ujarnya.

Cotillard mengatakan bahwa saat ini dirinya masih berstatus sebagai kekasih aktor, penulis, dan sutradara Prancis Guillaume Canet, 43. Mereka berpacaran sejak 2007, memiliki seorang anak bernama Marcel, 5. Cotillard juga menyampaikan bahwa saat ini dirinya mengandung anak kedua Canet.

Cotillard berharap media dan publik yang sudah telanjur berprasangka buruk segera mengoreksi sudut pandangnya. ”Saya harap Anda sekalian segera membenahi diri,” ujar Cotillard. Terakhir, dia berharap Pitt dan Jolie bisa melewati masalah mereka dengan baik. ”Saya sangat respek terhadap keduanya. Semoga mereka menemukan kedamaian di situasi sulit ini,” tutup Cotillard. (len/c7/ayi)

 


BERITA LAINNYA