Jawa Pos Logo

Mitra Kukar Andalkan Mantan Gelandang Villarreal Saat Bertandang ke Arema

JawaPos.com - Mitra Kukar bakal mengandalkan mantan gelandang Villarreal, Victor Herrero Forcada, saat melawat ke kandang Arema Cronus pada Jumat (30/9) mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam. Menurutnya, Naga Mekes - julukan Mitra Kukar, akan memberikan kepercayaan kepada pemain yang baru didatangkan pada akhir Agustus lalu tersebut. Pulga, julukan Forcada diharapkan mampu membuat lini tengah Naga Mekes lebih kreatif. Selain itu, Nor Alam mengatakan bakal terus berharap striker Marlon Da Silva tetap tajam.

“Pemain baru Mitra Kukar sedang dalam kondisi on fire. Sedangkan Marlon memang merupakan andalan kami di lini depan,” sebut Nor Alam kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Forcada sendiri telah dua kali bermain. Yakni saat menang 1-0 atas Barito Putera dan 1-0 atas Perseru Serui. Penampilannya cukup mengesankan. Dia mampu membuat lini tengah lebih hidup. Mitra Kukar mendatangkan dia setelah melepas Rodrigo Dos Santos dan Alan Leandro.

Mitra Kukar sendiri sudah mulai berlatih pada Kamis (22/9) setelah tiga hari libur. Latihan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, difokuskan mengembalikan stamina pemain. Dalam latihan, pelatih Jafri Sastra tak mendampingi dan digantikan Nor Alam.

"Kami hanya melakukan games ringan agar otot-otot pemain bisa kembali terbiasa dengan latihan berat. Selanjutnya kami akan berlatih dengan tempo tinggi dan langsung ditangani Jafri,” imbuhnya.

Nor Alam berharap Mitra Kukar bisa mencuri poin di Malang. Kans tersebut terbuka lebar. Terlebih, dalam tiga laga terakhir Naga Mekese selalu menang. (asp/bby/epr/JPG)


BERITA LAINNYA