Jawa Pos Logo

Resmikan Big Wing Surabaya, MPM Incar Komunitas Moge

JawaPos.com—Kebutuhan motor untuk leisure semakin tinggi. Ini yang membuat agen pemegang merek (APM) penetrasi di pasar motor gede (moge), kapasitas mesin 500 cc. Salah satunya, Astra Honda Motor (AHM)

AHM menambah showroom Big Wing untuk memenuhi kebutuhan pecinta moge. Terbaru adalah Surabaya yang menjadi kota ketujuh diler Big Wing.

Diler Honda Big Wing Surabaya mengusung konsep shop in shop. Dimana, showroom big bike, premium product dan reguler product berada di satu atap. Deretan moge yang dipajang yakni, CB500F, CB500X, CBR500R, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus, dan CBR1000R.

“Motor-motor gede yang menjadi andalan penjualan berkapasitas antara, 500 sampai 650 cc,” ujar Presdir PT MPM Distributor, main dealer Honda Motor Jatim dan NTT saat peresmian dealer Big Wing Honda ketujuh, Sabtu (16/7)

Selain showroom, Big Wing juga dilengkapi layanan after sales. Mulai perawatan rutin, layanan ERA (emergency road assitance) 24 jam, penjemputan servis dengan fasilitas towing delivery car yang didesain khusus untuk mengangkat moge serta, layanan dyno test. “Tes ini tujuannya untuk mengetahui peforma motor sebelum dan sesudah perawatan,” kata Suwito.

Suwito menambahkan, Big Wing juga memiliki premium lounge yang bisa digunakan para komunitas moge dari mana pun. “Bukan hanya komunitas moge Honda. Jam berapapun kita siap. Karena semua kita bangun agar bisa menjadi bestcamp bagi big bike manapun,”tuturnya.


BERITA LAINNYA