Jawa Pos Logo

Hino Siagakan 11 Posko Mudik Lebaran

JawaPos.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mendirikan Posko Mudik Lebaran di 11 titik di pulau Sumatera dan Jawa. Bengkel siaga ini beroperasi mulai 1-10 Juli 2016 mendatang.

Hiroo Kayanoki sebagai Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengungkapkan, posko mudik ini  merupakan bentuk apresiasi atau Total Support Hino kepada pelanggan setia yang menggunakan produk andalannya.

"Kami ‎menyediakan layanan ‎pengecekan dan konsultasi gratis bus Hino agar kendaraannya lebih terjamin dan dalam kondisi yang baik," kata dia, Jumat (17/6).

Selain layanan pemeriksaan dan konsultasi gratis, sambung Kayanoki, pihaknya juga  memberikan layanan servis darurat serta potongan harga hingga 50 persen untuk suku cadang tertentu. 

Kendati layanannya tidak dipungut biaya, Hino tetap menempatkan mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan mumpuni. Posko juga dilengkapi dengan ketersedian suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak seperti V Belt, engine oil, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid.

"Ini semua kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman mudik kepada pengguna kendaraan bermotor khususnya pengguna mudik yang menggunakan bus Hino agar mereka bisa selamat sampai di tujuan untuk berlebaran di kampung halaman bersama keluarga”, imbuh Kayanoki.


BERITA LAINNYA