Selasa, 24 Jan 2017
Otomotif

Motor Petualang All New Honda Supra GTR 150 Tampil Garang

Rabu, 25 May 2016 04:20

President Director AHM Toshiyuki Inuma (dua dari kanan) saat memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda Supra GTR150 di Pesona Alam, Bogor (24/5).

President Director AHM Toshiyuki Inuma (dua dari kanan) saat memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda Supra GTR150 di Pesona Alam, Bogor (24/5). (Istimewa)

JawaPos.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengenalkan produk terbarunya, All New Honda Supra GTR 150. Motor model sport cub ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengendara yang gemar berpetualang dalam berbagai kondisi jalan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh, serta tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat berpetualang. Model ini memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara.

Ini karena mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe sport cub.

“All New Honda Supra GTR 150 yang hadir dengan konsep baru ini kami yakini akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menaklukan rintangan sepanjang perjalanan. Model ini telah kami sematkan beragam keunggulan untuk menunjang performa tinggi namun tetap nyaman dan irit bahan bakar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (24/5).

Motor yang tampil garang ini juga diklaim memiliki performa tinggi dan akselerasi yang responsif. Hal ini berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI.

Selain itu, model terbaru Honda ini juga berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) atau 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj. (fab/JPG)

 TOP
©2016 PT Jawa Pos Group Multimedia