Minggu, 25 Jun 2017
Otomotif

E-commerce, Beli Ban Mobil Pun Bisa Online

Senin, 23 May 2016 12:07 | editor : Ilham Safutra

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)

JawaPos.com - Dunia e-commerce benar-benar merambah seluruh segmen bisnis. Semua pelaku bisnis berlomba-lomba bertransformasi menawarkan produknya dalam bentuk online.

Tidak ketinggalan perusahaan ban bermerek Tyrepac juga menghadrikan www.tyrepac.co.id, sebagai portal e-commerce yang merevolusi cara masyarakat Indonesia dalam membeli ban mobil.

Indonesia Country GM Tyrepac, Budianto menuturkan, dengan membeli ban secara online, pemilik mobil tidak perlu lagi repot mencari bengkel untuk membandingkan harga. Semua brand ban semua tersedia sesuai spesifikasi dan jenis mobilnya. Harganya pun dijelaskan dengan rinci.

Dikatakannya, Brand Tyrepac telah dikenal sebagai portal ban online pertama dan terbesar di Asia. Di Indonesia Tyrepac bermitra dengan PT Mitra Ban Indonesia, menghadirkan Tyrepac untuk melayani masyarakat Indonesia.

“Dalam menjalankan bisnis, Tyrepac memiliki 4 misi utama, yaitu pilihan produk yang komprehensif, transparansi dan komparasi harga, kemudahan & kenyamanan, serta edukasi, yang semuanya ditujukan demi kepuasan pelanggan,” Budianto dalam keterangan persnya yang diterima JawaPos.com, Senin (23/5).

Disebutkannya, Tyrepac pertama kali hadir di Singapura pada April 2008. Kini telah menjelma menjadi penguasa pangsa pasar ban online di Singapura dan Hongkong.

Tyrepac menawarkan pilihan produk yang komprehensif, baik dari merek, model, ukuran, dan harga. Kini Tyrepac menawarkan lebih dari 10 merek ban lokal dan internasional. Selain ban mobil, Tyrepac saat ini juga menjual velg mobil.

Diterangkannya, pada akhir tahun, Tyrepac menargetkan untuk memiliki lebih dari 1.000 pilihan produk yang tersedia di website. Tyrepac juga menerapkan kebijakan transparansi, baik dalam informasi dan harga produk.

Pelanggan dapat mengandalkan Tyrepac untuk membandingkan harga dari berbagai merk dan model ban melalui telepon genggam atau pun komputer.

Informasi produk juga sangat detil, dimana pelanggan dapat juga mengetahui informasi-informasi seperti tahun dan dimana ban dibuat, indeks kecepatan, serta beban maksimal yang dapat ditanggung ban. (iil/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia