Senin, 24 Apr 2017
Otomotif

Ini Strategi Honda untuk Kuasai Pasar Mobil di Suawesi

Jumat, 20 May 2016 22:30

President Director PT Honda Prosepct Motor, Tomoki Uchida (paling kanan) saat peluncuran New Honda CR-Z.

President Director PT Honda Prosepct Motor, Tomoki Uchida (paling kanan) saat peluncuran New Honda CR-Z. (Dok JawaPos.com)

JawaPos.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) berambisi besar pada hajatan GIIAS Auto Show Makassar 2016 di Four Points Sheraton, Makassar. 

Ya, Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia itu berhasil melampaui target penjualan pada gelaran serupa tahun lalu sebanyak 599 unit.

Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida menilai, Makassar merupakan lumbung penjualan otomotif terbesar di Indonesia Timur terutama Sulawesi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun. 

”Sementara pada periode yang sama tahun ini, total penjualan HPM di Sulawesi Selatan telah berhasil menembus 2.845 unit atau mengalami pertumbuhan sebesar 30 persen,” kata Uchida.

Untuk itu, sambung dia, pihaknya memboyong empat jagoan barunya yang tampil perdana di daerah tersebut. 

”Mereka adalah All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, dan New Honda Brio RS” sebut Uchida.

Disamping itu, HPM juga menyiapkan program menarik yang berhadiah 1 unit Honda Mobilio. Kesempatan tersebut diperuntukan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di GIIAS Makassar Auto Show 2016. 

Mereka akan mendapat kupon dengan pengundian dilakukan pada hari penutupan even tersebut, yaitu 22 Mei 2016 pukul 20.20 WITA.

”Untuk pembelian model New Honda Mobilio konsumen berhak mendapatkan 3 kupon, sementara itu untuk pembelian model Honda BR-V berhak untuk mendapatkan 2 kupon,” tandas dia. (hyt/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia