Jawa Pos Logo

Line Up Tata Motors Mejeng di GIIAS Makasar 2016

JawaPos.com - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) ikut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016, Rabu-Minggu (18-22/5) di Four Points – Landak, Makassar. Menariknya, Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia memboyong seluruh line up andalannya.

Sales & Marketing advisor TMDI, Manoj Arora‎ menilai, daerah Makassar merupakan pasar penting karena telah menjadi gerbang utama perdagangan untuk wilayah Indonesia Timur. Bahkan, kota internasional berpenduduk terbesar kedua di luar pulau Jawa, setelah Medan.

"Kami all out di pasar Makassar dengan produk-produk kami yang sangat cocok dengan medan serta kebutuhan pengusaha Makassar secara khusus dan Sulawesi secara umum,” kata dia, Kamis (19/5).

‎Manoj melanjutkan, Tata Motors tampil di dua booth sekaligus yaitu dalam gedung pameran (indoor) dan di luar gedung (outdoor). 

Booth indor ‎seluas 112 m2 menyuguhkan produk tulang punggung Tata Ace EX2 700 cc diesel, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Xenon D-Cab 2.200 cc diesel. 

Sedangkan, booth outdor  seluas 80 m2 itu disiapkan untuk menghibur mata pengunjung dengan keberadaan Tata Prima tractor head dan medium truck, Tata Ultra sebuah truk modern yang telah diperkenalkan di GIIAS 2015, ICE Tangerang tahun lalu.


BERITA LAINNYA