Jawa Pos Logo

Ekspedisi Lima Hari, Terios Taklukan Pulau Flores

JawaPos.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggulirkan  program ekspedisi Terios Wonders edisi kelimanya di Flores, Nusa Tenggara Timur, pada 19–23 Mei 2016.

‎Terios sebagai mobil masa depan sukses menjinakan daerah-daerah dengan medan terjal. Dimulai dari Terios 7 Wonders Sumatera Coffee Paradise (2012), Java Hidden Paradise (2013), Amazing Celebes Heritage (2014), Wild Borneo Adventure (2015).

Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra menjelaskan ‎Terios 7 Wonders Tour de Flores ‎ini akan menempuh rute sekitar 837 Km. 

Selama 5 hari, sahabat petualang Daihatsu Terios ‎akan menyusuri alam liar dan menjelajahi beragam destinasi bersejarah khas Flores, mulai dari Larantuka di ujung timur dan berakhir di Labuan Bajo di ujung barat Flores. 

"Ini sebagai wujud dukungan Daihatsu pada even balap sepeda internasional Tour de Flores yang diikuti oleh lebih dari 25 negara peserta. Jadi bisa sekaligus mengenalkan pesona alam dan peninggalan bersejarah di Pulau Flores,"‎ kata Amel -sapaan akrab Amelia Tjandra-, Kamis (19/5).

‎Menurutnya, empat kali ekspedisi berjalan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat.


BERITA LAINNYA