Minggu, 28 May 2017
PEMENANG READERS CHOICE
Otomotif

Mobil Adalah Rumah Kedua Sosialita

Rabu, 18 May 2016 18:35 | editor : admin

MANFAATKAN WAKTU: Anna Lovely (kanan) dan Vieronica membenahi make-up sebelum memasuki lokasi pesta.

MANFAATKAN WAKTU: Anna Lovely (kanan) dan Vieronica membenahi make-up sebelum memasuki lokasi pesta. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

JawaPos.com – Mobilitas tinggi membuat orang harus pintar memanfaatkan situasi. Termasuk duo sosialita yang menyulap mobilnya menjadi rumah kedua.

Isinya tentu aneka perlengkapan untuk mempercantik diri. Anna Lovely dan Vieronica memang tidak memiliki banyak waktu untuk sekadar pulang dan berganti baju.

Sebab, dalam sehari mereka bisa menghadiri dua hingga tiga agenda berbeda yang berlokasi di pusat Kota Surabaya hingga barat.

”Pagi urus anak dulu. Setelah semua beres, baru berangkat. Saya jelas nggak bisa balik dulu ke rumah karena akan buang waktu,” jelas Anna yang tinggal di kawasan elite Surabaya Timur.

Sebelum berangkat, Anna mempersiapkan seluruh perlengkapan yang akan dipakai. Diperlukan waktu hampir satu jam karena dia tidak ingin melewatkan busana dan padu padannya sekecil apa pun itu.

Dia akan membawa tiga set baju beserta aksesorinya. ”Kalau busananya merah, ya dari tas, gelang, sampai sepatu harus merah,” tambah Viero.

Busana itu ditata rapi di mobil berjenis Vellfire dengan cara digantung. Tampak evening dress, cocktail dress, hingga busana kerja.

Tidak lupa, kardus yang berisi sepatu serta tas berjajar di deret tengah kabin kendaraan tersebut. ”Selain itu, jangan lupa perlengkapan make-up,” ungkap Anna.

Saat berganti busana, Anna maupun Viero memanfaatkan fitting room hotel. Keduanya biasa mampir hotel untuk berganti pakaian.

Nah, membenahi make-up dapat dilakukan saat jalan. Mereka akan sibuk memoleskan foundation, blush on, hingga memakai lipstik.

Ditemui di Sheraton Hotel dalam acara ulang tahun sahabatnya, dua sosialita itu mengenakan evening dress merah marun. Kesan glamor terpancar kuat.

Headpiece berupa untaian manik-manik pada bagian atas dahi mempermanis penampilan. ”Dandannya memanfaatkan macet di Jalan Basra (Basuki Rahmat) tadi,” kata Viero yang mengaku kerap selfie setelah mengaplikasikan make-up.

Setelah acara ulang tahun, mereka akan bergeser ke salah satu mal di Surabaya Barat untuk ngopi cantik di bersama koleganya.

Dia juga telah mempersiapkan busana kasual dengan padu padan yang sesuai. ”Make-up nanti dibersihkan dulu dan diganti dengan yang lebih kalem,” jelas Anna. (all/c6/nda)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia