Rabu, 28 Jun 2017
Otomotif

Makin Lengkap, ADM Hadirkan Daihatsu Value Part

Selasa, 10 May 2016 22:20 | editor : Yusuf Asyari

Kiri-Kanan: Lili Herman, After Sales & Logistic Division Head AI-DSO, Amelia Tjandra, Marketing Director ADM, Supranoto, Deputy Chief Executive AI-DSO, Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head ADM.

Kiri-Kanan: Lili Herman, After Sales & Logistic Division Head AI-DSO, Amelia Tjandra, Marketing Director ADM, Supranoto, Deputy Chief Executive AI-DSO, Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head ADM. (Hayat/JawaPos.com)

JawaPos.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Value Part (DVP). Di sana akan menyediakan spare part berkualitas dengan harga terjangkau.

Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra ‎mengatakan, layanan purnajual baru ini dapat diperoleh di Bengkel, Part Dealer, dan Part Shop jaringan resmi Daihatsu.

"Kami berharap, para pengguna Daihatsu lebih tenang dan nyaman, karena biaya pemeliharaan kendaraan menjadi lebih efisein," kata dia Selasa (10/5).

Amel menjelaskan, ‎peluncuran layaran purnajual ini juga merupakan bukti bahwa Daihatsu terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas.

"‎Pengembangan produk dan layanan Daihatsu di Indonesia selalu disesuaikan dengan karakteristik kebutuhan masyarakat Indonesia namun tetap mengacu pada kualitas global," ungkap dia.

Menurutnya, Daihatsu Value Part (dengan kode 008) hadir dengan keunggulan fungsi yang 100 persen sama dengan genuine part, namun dengan harga yang sangat kompetitif.

Bahkan, layanan baru ini juga tetap memberikan rasa aman bagi para penggunanya melalui jaminan garansi resmi Daihatsu yang sama dengan genuine part, hingga periode enam bulan atau 10.000 km. Tinggal mana yang tercapai terlebih dahulu.

Menariknya, Kualitas DHP ini telah lolos uji tes dan pengembangan di Research and Development Daihatsu di Indonesia (PT Astra Daihatsu Motor) dan Jepang (Daihatsu Motor Company, Ltd), sehingga Daihatsu Value Part ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. (hyt/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia