Jawa Pos Logo

Honda Accord Generasi Kesembilan Nan Mewah

JawaPos.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda Accord di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), di Jakarta, Kamis (7/4).

Perubahan pada desain serta fitur-fitur yang premium membuat mobil sedan Honda ini semakin mewah dan mengesankan.

“New Honda Accord dikembangkan untuk menggambarkan visi kesuksesan dari pemakainya. Desain eksterior dan interior dirancang dengan presisi tinggi untuk menegaskan kesan mewah sebagai sebuah sedan kelas atas," Kata  President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida di JIExpo, Jakarta‎.

Dia menambahkan, fitur-fitur premium disematkan untuk menambah kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang di dalam kabin. Kemewahan terlihat dari desain bumper depan, hood top, hingga bumper belakang. Lekuk Solid Wing Face yang menjadi ciri khas Honda pada grille depan menyatu dengan lampu depan dengan tingkat presisi yang tinggi.

Desain baru juga tampak di interior Honda Accord generasi ke-9, yang kini menggunakan perpaduan Alaska Wood Panel dan Gloss One Black untuk menciptakan atmosfir hangat dan elegan.

Sistem audio baru dengan layar sentuh 7.5 inch dapat terkoneksi dengan gadget dan memiliki fitur WiFi tethering yang memungkinkan akses internet selama perjalanan, serta NAVI system untuk menampilkan rute berkendara dalam peta 3 dimensi.


BERITA LAINNYA