Jawa Pos Logo

Bidik 400 Ribu Pengunjung, IIMS Hadirkan Batman hingga Fast Farious

JawaPos.com - Pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 kembali digulirkan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Acara berlangsung selama sepuluh hari (7-17/4).

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mendatangkan kendaraan utama dari film top di Hollywood, yaitu Scoby Doo, Batman, dan Fast and Furious dalam event tahunan tersebut.

Public Relation Manager PT Dyandra Promosindo, Mirna Gozali mengatakan, kehadiran tiga mobil itu bertujuan untuk menarik minat pengunjung. Karena target tahun ini 400 ribu pengunjung. Angka ini lebih tinggi dibandingkan tahun lalu yang hanya 380 ribu kunjungan.

Terdapat, 50 brand produk mobil terkenal ikut memeriahkan pameran otomotif tanah air ini. "Seluruhnya ada 50 brand merek kendaraan dan APM (agen pemegang merek) ada 30 merek. Jadi hampir 90 persen dealer ikut," kata Mirna, Kamis (7/4).

Bagi penggemar otomotif yang ingin menyaksikan pameran ini. Mirna menyebutkan, harga tiket masuk Senin sampai Kamis ‎sebesar Rp 40.000 per orang dan Rp 60.000 Jumat-Minggu.

Menurutnya, IIMS tidak hanya sebagai ajang pamer mobil baru dari APM, tapi para pengunjung bisa menikmati budaya otomotif yang sesungguhnya. Diharapkan, target kunjungan IIMS tahun ini dapat tercapai dan angka penjualan produk otomotif juga meningkat.  

"Karena kita di sini banyak acara. Tidak hanya entertainment, tapi juga mengedukasi masyarakat seperti bagaimana berlalu litas yang baik," tandas Mirna. (hyt/JPG)


BERITA LAINNYA