Rabu, 28 Jun 2017
Otomotif

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Jadi Brand Ambassador Toyota Sienta

Kamis, 07 Apr 2016 18:15 | editor : husain

BERPOSE: Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan saat peluncuran Sienta dalam Indonesia International Motor Show 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4).

BERPOSE: Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan saat peluncuran Sienta dalam Indonesia International Motor Show 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan didaulaut sebagai brand ambassador produk terbaru Toyota, Sienta. Karakter pasangan suami istri ini dinilai cukup mewakili mobil baru tersebut.

Pasalnya Sienta sebagai kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) cocok dengan sosok yang memiliki aktivitas padat namun tetap mengedepankan karakter stylish dan modern.

"Senang banget ditawari brand ambassador dan pas datang, kami jadi yang pertama rasain mobil ini. Cobain dari Jakarta ke Bandung, dan kebun kopi di Malabar," kata Rio Dewanto saat peluncuran Sienta dalam Indonesia International Motor Show 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4).

"Suspensi keren banget, tanjakan bikin nyaman dan enggak takut pas rem mendadak. Sistem audio juga bagus banget," sambung Rio.

Sedangkan bagi Atiqah Hasiholan, Sienta punya keunggulan dalam urusan interior yang luas. Sehingga memudahkannya untuk menaruh barang keperluan aktifitas syutingnya. Seperti baju, sepatu, hingga peralatan makeup.

"Bagi saya, perempuan yang penting luas buat naruh barang. Soalnya mobil adalah rumah kedua saya. Trus Sienta sliding door-nya feminin banget," ujar pemain Bulan di Atas Kuburan itu.

Toyota Sienta ditampilkan sebagai representasi dari semangat Beyond Product. Tidak hanya fungsional tapi juga memiliki disain modern dam dinamis.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi seperti power sliding door, dive in seat, serta transmisi CVT.

Sienta hadir dalam 4 grade yakni E, G, V, dan Q yang menyandang mesin teknologi baru NR Engine yang diproduksi dalam negeri. Harga Sienta dijual mulai dengan harga Rp 239 juta. (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia