Jawa Pos Logo

Honda Hadirkan Pelat Nomor Emoji Tahun Depan, Ini Penampakannya

JawaPos.com - Honda kembali membuat inovasi baru. Pabrikan asal Jepang itu berencana untuk menghadirkan pelat nomor dengan emoji.

Apa yang akan dilakukan Honda kali ini mungkin tidak begitu menarik untuk sebagian orang. Namun pada nyatanya, berdasarkan suvei yang telah dilakukan pihak perusahaan, hal tersebut cukup menarik minat banyak orang. 

Tercatat berdasarkan sigi mereka, sebanyak 97 persen responden menginginkan pelat nomor emoji sebagai pengganti pelat nomor konvensional.

Para responden mengaku ingin dapat mengekspresikan emosi atau ide mereka dalam pesan teks pelat kendaraan mereka. Pelat emoji itu sendiri dikembangkan Honda bersama Driver & Vehicle Licensing Agency Inggris dan akan diluncurkan tahun depan.

"Kami sangat antusias menawarkan hal ini kepada para pelanggan kami. Ini merupakan cara unik untuk mengekspresikan kondisi mereka melalui mobil yang mereka gunakan dan yang terpenting adalah hal ini dapat mencerminkan kepribadian serta gaya hidup mereka," ujar Honda UK First Officer of Licences, Shigastu Baka dikutip dari laman Worldcarfans, Minggu (3/4).
 
Pihaknya juga optimistis bahwa inovasi merupakan sesuatu yang sangat baik untuk ditawarkan bagi para konsumen, khususnya para anak muda. 

Honda percaya hal tersebut dapat diterima dengan baik oleh konsumen karena saat ini emoji merupakan cara paling populer dalam berkomunikasi.(fab/JPG)


BERITA LAINNYA