Rabu, 28 Jun 2017
Otomotif

GrabBike Tawarkan Ojek Gratis Selama Seminggu

Sabtu, 12 Mar 2016 05:40 | editor : Yusuf Asyari

Ilustrasi

Ilustrasi (JawaPos.com)

JawaPos.com - GrabBike menawarkan ojek gratis selama seminggu penuh mulai 14 sampai 20 Maret. Tumpangan tanpa bayar ini ditujukan bagi pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabBike melalui aplikasi mobile Grab.

Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki menerangkan, untuk menikmati layanan GrabBike gratis, para pengguna baru cukup memasukan kode “COBAGRAB” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan.

Selama masa promosi, setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama 20 kali dengan tarif maksimum sebesar Rp 50 ribu untuk setiap perjalanan.

“Kode 'COBAGRAB' hanya berlaku untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular," terangnya, Jumat (11/3).

Menurut dia, gaya hidup digital akan semakin berkembang ke depannya. Karena itu, pihaknya akan terus memberikan layanan transportasi online yang semakin memudahkan masyarakat.

"Kami berharap masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya semakin terbiasa dengan gaya hidup digital, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi negara," jelasnya.

Kiki  menambahkan, sejak diluncurkan pada 2012 lalu, aplikasi Grab telah diunduh lebih dari 12 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Aplikasi asal Singapura itu juga telah memiliki lebih dari 220.000 pengemudi.

Negara-negara di Asia Tenggara yang telah ada layanan Grab ini, di antaranya, Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

"Aplikasi Grab dan seluruh layanannya saat ini tersedia di 28 kota di enam negara di Asia Tenggara," tutupnya. (fab/JPG)

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia