Jawa Pos Logo

Honda HR-V Special Edition Hadir dengan Audio Menggelegar

JawaPos.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kini mulai mengenalkan dua produk mobil barunya. Selain meluncurkan Honda New CR-Z, perusahaan tersebut juga kembali menghadirkan Honda HR-V Special Edition dengan varian 1.8L E CVT.

Kelebihan mobil ini dilengkapi JBL Audio dengan sistem audio tuning khusus dan speaker baru JBL yang diklaim mampu menghasilkan suara menggelegar.

"Sistem Audio JBL pada Honda HR-V ini dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas merata di bangku baris depan hingga belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas berimbang untuk berbagai kategori suara," ujar Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy saat peluncuran Honda HR-V Special Edition di Jakarta, Selasa (8/3).

“Ini akan memberikan nilai lebih yang sesuai dengan karakter konsumen Honda HR-V yang dinamis dan berjiwa muda," imbuhnya.

Pada varian sebelumnya, Honda HR-V Special Edition ini telah terjual 300 unit pada ajang GIIAS 2015 lalu. Kini dengan tampilan baru yang lebih premium, PT HPM telah menyiapkan 800 unit Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio.

Pembaruan pada mobil tersebut hanya pada sistem audio. Sementara lainnya, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tetap mempertahankan fitur standar. Di Indonesia, mobil ini dipasarkan seharga Rp 352 juta. Khusus untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya sebesar Rp 1,5 juta. (fab/JPG)


BERITA LAINNYA