Jumat, 18 Aug 2017
Politik

Inilah Permintaan Surya Paloh ke Calon Kepala Daerah dari NasDem

Selasa, 22 Sep 2015 06:20 | editor : ayatollah

JawaPos.Com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengumpulkan para calon kepala daerah yang maju di pilkada serentak melalui partai pimpinan Surya Paloh itu. Para calon kada dari NasDem itu mendapat pembekalan dalam rapat kerja nasional (rakernas) di Jakarta, Senin (21/9) hingga hari ini (22/9).

Ketua Umum NasDem Surya Paloh dalam rakernas itu wanti-wanti kepada calon kepala daerah incumbent yang partainya. Dia meminta petahana yang maju lagi lewat NasDem tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti pada masa jabatan sebelumnya. "Mereka bersedia memperbaiki," ujarnya dalam pidato di depan peserta rakernas tadi malam.

Sementara bagi calon kepala daerah yang baru maju lewat NasDem, Surya mengharapkan mereka mampu membuktikan diri untuk mengabdi ke masyarakat. Calon kepala daerah dari NasDem harus berpikiran cerdas dan mau mengabdi untuk negeri.

"Mereka harus mampu berikan suasana baru dengan pikiran lebih cerdas dan posisikan dirinya sebagai abdi negara dan pentingkan hal lebih besar dari keluarga. Ini juga berlaku untuk para petahana," jelasnya.

Dia menambahkan, NasDem akan terus konsisten mengusung gerakan perubahan. Menurutnya, gerakan perubahan itu selaras dengan revolusi mental yang digulirkan Presiden Joko Widodo.

"Berikan juga sebuah approaching (pendekatan, red) kepentingan untuk diri kita, kelompok, dan partai. Agar revolusi mental yang dicanangkan Presiden Jokowi benar-benar sejalan dan senapas," pintanya.(rka/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia