Jumat, 18 Aug 2017
Infotainment

Minati Merasa Jadi Korban Kongkalikong

Selasa, 22 Sep 2015 05:33 | editor : ayatollah

Minati Atmanegara (paling kiri) bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution (tengah) dan Cintami Atmanegara (berjilbab) di Bareskrim Polri, Senin (21/9).

Minati Atmanegara (paling kiri) bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution (tengah) dan Cintami Atmanegara (berjilbab) di Bareskrim Polri, Senin (21/9). (Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com)

JawaPos.Com - Minati Atmanegara benar-benar kesal dengan status tersangka plagiarisme yang kini disandangnya. Artis senior tanah air yang kini dikenal sebagai instruktur senam itu mendesak Polda Metro Jaya yang menangani kasusnya untuk melakukan gelar perkara ulang.

 

Minati yang menjadi tersangka atas laporan Roy Tobing menduga penyidik di Polda Metro Jaya ada yang tidak steril. Karenanya artis kelahiran Berlin, Jerman itu tidak hanya melaporkan balik Roy, tapi juga mengadukan penyidik Polda Metro Jaya ke Diviso Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri.

Bahkan, Minati ancang-ancang untuk mempersoalkan status tersangkanya dengan mengajukan gugatan praperadilan. ”Tidak menutup kemungkinan kami lakukan praperadilan atas penetapan tersangka ini," ujarnya di Bareskrim Polri, Senin (21/9).

Minati yang dalam kesempatan itu didampingi adiknya, Cintami Atmanegara dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution menjelaskan, gerakan senam yang dipersoalkan Roy sebenarnya sudah bersifat universal. Sebab, gerakan itu sudah digunakan oleh sejumlah instruktur senam di belahan dunia.

Minati pun merasa sangat dirugikan karena menyandang tersangka plagiarisme berdasarkan laporan Roy. Ia menduga ada konspirasi antara Roy dengan Inez, instruktur senam yang pernah 12 tahun bekerja dengan Cintami.

Untuk itu, Minati akan terus melakukan berbagai upaya hukum. "Ini akan kami lakukan secara bertahap," pungkasnya.(elf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia