Jumat, 18 Aug 2017
La Liga

Tak Perduli Embargo Transfer, Barcelona Tetap Ingin Bek Baru

Selasa, 22 Sep 2015 02:20 | editor : andi

Pelanggaran keras yang dilakukan Radja Nainggolan kepada bek muda Barcelona Rafinha yang memaksa Rafinha harus absen cukup lama

Pelanggaran keras yang dilakukan Radja Nainggolan kepada bek muda Barcelona Rafinha yang memaksa Rafinha harus absen cukup lama (AFP)

JawaPos.com - Cedera lutut yang menimpa Rafinha Alcantara membuat Barcelona tertarik untuk mendatangkan pemain baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Rafinha tersebut.

Situasi ini terbilang cukup nekat, sebab Barcelona kini sedang terjerat embargo FIFA yang mengharuskan mereka tidak bisa mendatangkan pemain baru di musim mendatang. Meski demikan sudah ada sejumlah nama yang telah dipersiapkan untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin nanti.

Dikutip laman Bleacher Report, Senin (21/9) bahwa Barcelona sudah mengincar tiga pemain. Mereka yakni gelandang Celta Vigo Nolito, Andriy Yarmolenko (Dynamo Kyiv) serta Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund). Namun, dari tiga pemain itu, Barcelona lebih sreg dengan Gundogan.

Pasalnya, raksasa La Liga berjuluk Azulgrana tersebut memang sudah mengincar Gundogan sejak lama. Awalnya, Gundogan akan diplot sebagai pengganti Xavi Hernandez yang hengkang ke Al Saad.

“Cedera Rafinha yang membuatnya absen hingga akhir musim menjadikan Luis Enrique meminta klub bergerak pada bursa Januari,” demikian tulis Sport. (ndi/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia