Jumat, 18 Aug 2017
Teknologi

Waduh, Jaringan Terbaru Bolt Hanya Bisa Di Dua Perangkat Samsung

Senin, 21 Sep 2015 23:30 | editor : arwan

Bolt Ultra LTE hanya bisa dinikmati melalui perangkat smartphone Samsung, yaitu Galaxy Note 5 dan Galaxy s6 Edge+.

Bolt Ultra LTE hanya bisa dinikmati melalui perangkat smartphone Samsung, yaitu Galaxy Note 5 dan Galaxy s6 Edge+. (Albirra/ JawaPos.Com)

JawaPos.com – Bolt Super 4G LTE kembali melakukan gebrakan. Kali ini memperkenalkan Ultra LTE yang menawarkan tiga keunggulan, yakni ultra-speed, ultra-coverage, dan ultra-value. Namun, kehadiran Ultra LTE tidak disertai dengan perangkat yang mendukung jaringan tersebut.

Jaringan teranyar Bolt Ultra LTE hanya bisa dinikmati melalui perangkat smartphone Samsung, yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy s6 Edge+.

Hal tersebut membuat layanan ini tidak bisa dinikmati semua kalangan, mengingat harga kedua smartphone Samsung itu merupakan kelas premium yang dibanderol dengan harga yang relatif tinggi.

“Untuk saat ini memang baru bisa diakses melalui dua perangkat terbaru Samsung (Galaxy Note 5 dan Galaxy s6 Edge+) karena keduanya telah mendukung teknologi LTE Cat 6 dan Cat 9. Namun, jangan khawatir, dalam waktu dekat kami akan meluncurkan device yang mendukung jaringan Bolt Ultra LTE,” ujar Chief Executive Officer Bolt Dicky Moechtar saat acara peluncuran di kawasan Kemang, jakarta Selatan, Senin (21/9).

"Yang terpenting lagi kita sudah memiliki coverage, nantinya juga dengan sendirinya akan berdatangan perangkat pendukung berupa smartphone dari berbagai vendor," imbuhnya.

Sementara itu, Chief Technology Officer Bolt Devid Gubiani menjelaskan, peningkatan kecepatan Bolt menjadi ultra-speed atau sebanding dengan LTE Advanced memungkinkan laju download sebesar 200 Mbps.

Untuk memperluas jangkauan, pihaknya juga telah memperbanyak jumlah BTS yang saat ini sudah didukung sebanyak 3.500 BTS untuk wilayah Jabodetabek. "Bolt memiliki kecepatan tertinggi dibanding operator lain, jangkauannya juga yang paling luas," jelasnya.

Selain itu, ultra-value juga menawarkan harga yang kompetitif. Pengguna Bolt sudah dapat merasakan kehebatan Ultra LTE dengan paket super flex yang tersedia dalam tiga pilihan.

Antara lain, Lite Package mulai dari 1,5GB seharga Rp 29 ribu, Basic Package 8GB dengan harga Rp 99 ribu, dan Convenient Package 55GB Rp 600 ribu.

Bolt juga menyediakan Bolt Talk, aplikasi telepon dan instan messaging yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan dan akan segera hadir fitur internasional roaming yang semakin melengkapi keunggulan Ultra LTE. (fab/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia