Jumat, 18 Aug 2017
Infotainment

Long Dress Tipis, Bagian Dada Agnes Monica Jadi Perhatian

Minggu, 20 Sep 2015 18:36 | editor : arwan

Agnes Monica

Agnes Monica (dok/ JPNN)

JawaPos.com- Agnes Monica atau Agnez Mo (29) tampil cantik di acara International Day of Peace 2015 bertajuk Indonesia Berani Damai. Ia tampil mengenakan long dress berwarna putih tipis. Yang bikin perhatian lagi, di bagian dada bagian kanan Agnes dihiasi bunga mawar merah.

Acara yang digelar di Balai Kota, Jakarta, Minggu (20/9) oleh the Wahid Institut tersebut, Agnes Mo langsung disambut penggemarnya. Begitu juga peserta dari berbagai komunitas. Para penggemar tak mau kehilangan momen ini. Mereka mengabadikan dengan jepretan kamera.

Dalam acara Indonesia Berani Damai, Agnes Mo, sapaan Agnes, akan membacakan I AM Generation of Love. ‎Itu adalah sumpah yang diciptakan sendiri oleh Agnes.

I AM Generation of Love‎ adalah manifestasi dari anak muda Indonesia yang akan mengubah dunia menjadi dunia yang lebih damai, dunia yang lebih indah, dan dunia yang penuh dengan cinta dan memaafkan.

Panitia Acara Frinson mengungkapkan, Agnes merasa senang biasa terlibat dalam acara ‎Indonesia Berani Damai. Pasalnya, orangtua Agnes mengidolakan Gus Dur.

“Saat diajak bergabung, Agnes bersemangat hadir dan memeriahkan acara. Kedua orangtua Agnes kebetulan sangat mengidolakan mendiang Gus Dur,” kata Frinson, Minggu (20/9).

Selain Agnes, ada sejumlah musisi yang terlibat dalam acara itu, di antaranya Indra Candra yang merupakan vokalis The Rain, TIC Band, dan Gusdurian Band.‎

Panitia sengaja mendesain acara yang memadukan unsur tradisional dan modern. “Ini pesan tentang Indonesia yang beragam,” ‎kata Frinson. (gil/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia