Jumat, 18 Aug 2017
EPL

Ditunjuk jadi Kapten, Akankan Kontrak Ivanovic Diperpanjang?

Minggu, 20 Sep 2015 06:10 | editor : andi

Branislav Ivanovic yang mulai menggantikan posisi John Terry sebagai kapten Chelsea

Branislav Ivanovic yang mulai menggantikan posisi John Terry sebagai kapten Chelsea (Telegraf)

JawaPos.com - Branislav Ivanovic baru saja mendapat kepercayaan dari manajer Chelsea Jose Mourinho untuk menggantikan peran John Terry sebagai kapten Chelsea.

Ini terlihat ketika Chelsea berhadapan dengan Arsenal di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/9) semalam. Pemain bertahan Serbia yang akan berakhir masa kontraknya musim ini memakai ban kapten, karena dalam pertandingan tersebut Terry dibangku cadangkan Mourinho. 

Namun ketika disinggung apakah ia akan menjadi kapten baru Chelsea? Ivanovic menolak dan menyebut bahwa Terry tetaplah kapten tim.

"Saya hanya memakai ban kapten. Kapten kami tetaplah Terry," ucap Ivanovic seperti dilansir Sports Mole.

Posisi John Terry sebagai kapten tim mulai goyah lantaran belakangan dia kerap dicadangkan pelatih Jose Mourinho. Terlebih, usia Terry yang sudah memasuki 34 tahun mengindikasikan sang bek sudah memasuki masa-masa akhirnya bersama Chelsea.

Namun demikian, Ivanovic menilai Terry tetaplah pemain penting buat Chelsea kendati sang pemain belakangan ini terus menjadi cadangan. "Kami tahu siapa kapten sebenarnya," ungkap Ivanovic.

"Sangat penting bagi kami. Kami membutuhkan kemenangan dan penampilan yang bagus. Kami bermain sebagai tim pada pertandingan ini dan kemenangan ini penting bagi kami." tutupnya.

Kejelasan Ivanovic sendiri masih suram bersama Chelsea, kontraknya tersisa satu musim lagi yang menandakan bahwa Ivanovic harus keluar dari Stamford Bridge pada 2016. Bahkan sampai saat ini ia belum mendapatkan penawaran kontrak baru dari pihak Chelsea 

"Saya mengetahui sulitnya mendapatkan gelar jadi semua bergantung pada hasil yang kami capai. Hal tersebut menjadi motivasi dan memberikan semangat bagi saya secara pribadi. Untuk klub terlalu cepat untuk membicarakan kontrak baru, masih ada satu tahun lagi," ujar Ivanovi? dalam sebuah wawancara seperti dilansir Daily Star.

Sejak bergabung dari Lokomotiv Moscow pada tahun 2008, Ivanovi? membutuhkan waktu sekitar satu tahun sebelum dapat berhasil melakukan adaptasi terhadap sepak bola Inggris dan sistem yang dimainkan oleh Chelsea. (ndi/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia