Senin, 21 Aug 2017
radartulungagung
Tulungagung

Terdengar Ledakan, Pertokoan di Pasar Wage Terbakar

Kamis, 10 Aug 2017 09:58 | editor : Didin Cahya FS

BERKOBAR : Api yang menyala di toko parfum yang ada di Pasar Wage (WHENDY GIGIH PERKASA/RATU)

TULUNGAGUNG- Toko Aneka Ria yang berada di Pasar Wage  Jalan WR Supratman terbakar pada Kamis (10/8) sekitar pukul 08.30. Diduga kebakaran karena korsleting listrik. Api cepat membesar karena toko berisi dagangan seperti parfum dan barang mudah tebakar lainnya. 

Dari pantaun di lokasi, si jago merah ini terus membesar. Bahkan di bangunan yang berlantai tiga tersebut. Dari luar pun terdengar bunyi ledakan yang diduga berasal dari bahan kimia yang ada di dalam toko.

Hingga berita ini diturunkan pukul 09.30 petugas pemadam kebakaran terus berusaha menjinakkan api. Namun masih belum berhasil. 

Mengenai kerugian akibat kebakaran belum bisa ditaksir. Sementara pemilik toko enggan berkomentar, sebab terlihat masih shock.

Sukiman, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian mengaku, jika awal kebakaran melihat kepulan asap dari toko tersebut. Namun lama-kelamaan asap semakin membesar dan terlihat api." Warga yang berada di sekitar pasar panik, sebab toko berada di kawasan perdagangan. Jika tak kunjung padam, khawatir akan merembet ke pertokoan lain," ujarnya.

(rt/whe/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia