Jumat, 28 Jul 2017
radartulungagung
RaTu Event

Puncak TPR 2017 Bertabur Hadiah

Dua Sepeda Motor dan Hadiah Menarik Lainnya

Sabtu, 15 Jul 2017 17:26 | editor : Andrian Sunaryo

PERWAKILAN : Direktur Jawa Pos Radar Tulungagung Wahyudi Novianto menyerahkan hadiah simbolis sepeda motor kepada pemenang yang diwakili toko Hero.

PERWAKILAN : Direktur Jawa Pos Radar Tulungagung Wahyudi Novianto menyerahkan hadiah simbolis sepeda motor kepada pemenang yang diwakili toko Hero. (Whendy/Radar Tulungagung)

Penutupan Tulungagung Promo Ramadan (TPR) 2017 yang digelar kemarin (14/7) menjadi salah satu moment paling ditunggu. Bukan hanya para peserta, namun juga para konsumen yang sudah berbelanja di toko-toko peserta TPR. Pasalnya, dalam acara yang digelar di Hotel Istana itu dilaksanakan pengundian hadiah utama yakni dua sepeda motor.

Hasil pengundian, sepeda motor berhasil dimenangkan Rokhimin, warga Desa Tiudan, Kecamatan Gondang. Dia berbelanjan di toko Hero yang menyediakan segala bahan bangunan terlengkap dan berkualitas. Satu sepeda motor lain dimenangkan Dendy Prayoga. Warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Pagerwojo itu menang setelah berbelanja baju di Apollo Supermall Tulungagung.

Hadiah lain yang juga diundi dalam malam puncak Tulungagung Promo Ramadan yakni lemari es, TV, kipas angin, payung, kompor gas, setrika, dispenser, magic com, dan lain sebagainya.

MENGHIBUR : Perwakilan peserta TPR bernyanyi di panggung

MENGHIBUR : Perwakilan peserta TPR bernyanyi di panggung (Whendy/Radar Tulungagung)

Banyak harapan dari peserta TPR agar event tersebut dikemas lebih baik. Salah satunya dengan hadiah lebih besar dan menarik. Sebab, dengan begitu akan lebih menarik perhatian orang. Bukan hanya untuk berbelanja di toko peserta TPR yang semua berada di Tulungagung, tapi juga ikut menggairahkan perekonomian daerah. (wen)        

(rt/whe/dre/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia