Jumat, 28 Jul 2017
radartulungagung
RaTu Event
Milad ke 27 MAN 2 Tulungagung

Tampilkan Kreativitas Siswa, Hadirkan Budi Doremi

Jumat, 14 Jul 2017 08:44 | editor : Andrian Sunaryo

MERDU : Budi Doremi menyanyikan lagu andalannya.

MERDU : Budi Doremi menyanyikan lagu andalannya. (Haris/Radar Tulungagung)

Puncak milad ke-27 MAN 2 Tulungagung digelar di halaman sekolah malam kemarin (13/7). Yakni dengan hadirnya artis Budi Doremi. Sontak ini menjadikan acara milad lebih meriah dan banyak menyedot perhatian masyarakat. Milad juga diisi dengan fashion show, bazar, Islamic festival band, pameran lukisan karya siswa, penampilan seni budaya, dan masih banyak lainnya.

Milad ke-27 MAN 2 Tulungagung bertema majestic, yang berarti keagungan. Besar harapan sekolah yang dikomandani Dra. Hj. Miftachurohmah, M.Ag itu selalu agung serta menjadi sekolah yang mencetak generasi bangsa berkualitas.   

Penampilan lain yang menarik yakni kreativitas seni dari siswa, salah satunya dalang yang menggunakan Bahasa Inggris dan Arab. Ada juga bazar indoor dengan desain unik dan menjual berbagai jenis makanan. (har/wen)   

MEMBANGGAKAN: Kepala MAN 2 Tulungagung Dra Hj Miftachurohmah M.Ag (dua dari kiri) berfoto dengan juara lomba pidato Arab dan Inggris

MEMBANGGAKAN: Kepala MAN 2 Tulungagung Dra Hj Miftachurohmah M.Ag (dua dari kiri) berfoto dengan juara lomba pidato Arab dan Inggris (HAris/Radar Tulungagung)

(rt/whe/dre/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia