Kamis, 17 Aug 2017
radarsurabaya
Gresik

Kerja Bagus, Menang Atas Cahaya Muda

Sabtu, 12 Aug 2017 09:40 | editor : Aries Wahyudianto

PERSIAPAN : Kedua Tim Berjabat Tangan Sebelum Pertandingan di Mulai

PERSIAPAN : Kedua Tim Berjabat Tangan Sebelum Pertandingan di Mulai (Ist / Radar Gresik)

Persegres Gresik Putra, peserta liga 3 Zona Jawa Timur. Kembali meraih kemenangan dikandang. Cahaya Muda, Pamekasan ditaklukan dengan skor 3-1. Kemenangan ini menjadi penawar atas kekalagan sebelumnya melawan PS Sinar Harapan dengan skor 2-1.

Manajer Laskar Poesponegoro, Rofiqi mengatakan kunci kemenangan dari timnya adalah komunikasi yang baik. Meskipun untuk mewujudkannya, memerlukan waktu yang tidak mudah. Pasalnya mereka tampak kesulitan, menjalin komunikasi dilapangan. "Memang pada babak pertama anak-anak kurang komunikasi, jadi mainnya kurang bagus," ujar Rofiqi. Beruntung hal tersebut langsung mereka perbaiki pada saat turun minum. Pada babak kedua, hasilnya pun terlihat. Persegres Gresik Putra, bermain sangat baik.

Apalagi pada pertandingan kemarin, mereka bertanding dihadapan pendukung sendiri. Maka wajar apabila, Laskar Poesponegoro ini. Tak ingin mengecewakan pendukung mereka.  Sementara itu, kapten dari tim Dodik Hendra Hermawan sangat bersyukur dengan kemenangan timnya. Dodik juga berterima kasih kepada, teman-temannya yang terus berjuang. Hingga mereka, berhasil melumat lawannya ini dengan tiga gol. "Saya sangat bersyukur dapat menang. Semoga terus konsisten seperti ini," bebernya.

Hasil dari pertandingan kemarin, Persegres Gresik Putra. Berhasil menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara. Peringkat pertama masih kokoh diduduki oleh Deltras Sidoarjo dengan raihan poin 24 sedangkan Persegres Gresik Putra, mendapatkan 12 poin. (fit/rtn)

(sb/ris/ris/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia